Review Drama Korea Catch The Ghost (2019) : Maunya Apa?





Sutradara : Shin Yoo Seob
Penulis Naskah :  So Won dan Lee Young Joo
Pemeran :
Kim Seon Ho Sebagai Go Ji Seok
Moon Geum Young Sebagai Yoo Ryeong
Jo Jae Yoon Sebagai Lee Man Jin
Jung Yoo Jin Sebagai Ha Mari
Distributor : tvN
Jumlah Episode : 16

Tentang :
          Bakal fokus menceritakan kehidupan para polisi divisi kereta bawah tanah. Drama ini menyuguhkan berbagai kasus kriminal di stasiun, untuk mereka selesaikan sampai tuntas. Terutama tentang pembunuhan berantai yang melibatkan seorang gadis disabilitas sebagai korbannya.

Review :
          Drama ini, datang tanpa permisi. Bahkan gue rasa, entah kapan pengumuman jajaran aktor dan aktris  yang akan bermain siapa saja. Eh, tiba-tiba nongol aja nih.
          Jujur, episode pertamanya sangat segar, menyenangkan, dan memberi harapan baru ditengah gersangnya dunia perdrama koreaan.
          Namun sayang, baru menginjak episode dua saja. Gue udah keburu malas melanjutkan karena ya Tuhan, mereka sebenarnya niat tidak sih menggarap drama ini?
          Naskah yang sangat lemah. Dengan kasus-kasus kurang jelas dan tanpa makna. Terlebih semua kasus itu ditangani dengan terlalu mudah. Hanya bermodalkan bualan dari si karakter utama cewek semata. Apaan banget deh. Dari sana, malah membuat gue selaku penonton membenci karakter utama cewek.
          Setelah terus memaksakan untuk menonton karena gue tidak ingin melewatkan pesona Kim Seon Ho. Pada akhirnya, kesimpulan drama ini hanya sebatas naskah mentah yang kebetulan langsung mendapatkan investor, jam tayang, dan persetujuan pihak produksi semata. Maunya apa? Nyeritain apa sebenernya ? Maunya gimana? Terserah elu.
          2 / 5 Bintang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019) ; Adaptasi Kisah Nyata Terbaik

Review Film Tall Girl ; Pesona Terpendam Si Gadis Tinggi

Review Film METAMORPHOSIS (2019) ; Tipu Muslihat Lelembut Khas Korea